Rabu, 07 September 2011

KEPRIBADIAN

TUGAS PENGEMBANGAN KEPRIBADI
GURU PEMBIMBING : RESDARIKA WENTARI
IPI-LEPPINDO

  1. Tuliskan dan jabarkan “Kelebihan dan Kekurangan” dari diri kalian, dalam berbagai segi baik pribadi, dalam hubungan dengan orang lain. Dalam belajar dan sebagainya !
  2. Apa target / keinginan yang ingin kamu capai ke depan ?
  3. Apa perubahan yang akan kamu lakukan untuk menjadi orang yang lebih baik ?
KELEBIHAN
    • Kelebihana dalam diri saya pribadi yaitu saya dapat mempelajari suatu ilmu komputer dengan belajar sendiri tanpa ada yang membimbing, saya orangnya pemaaf.
    • Kelebihan dalam diri saya dalam hubungan dengan orang lain yaitu saya orangnya mudah untuk berteman.
    • Kelebihan dalam diri saya dalam belajar yaitu mudah memahami dalam setiap pelajaran.
KEKURANGAN
    • Kekurangan dalam diri saya pribadi yaitu mudah emosi jika orang lain berbicara berlebihan, mudah stress jika perasaanku tak dihargai oleh orang lain.
    • Kekurangan dalam diri saya dalam hubungan dengan orang lain yaitu tidak suka berteman dengan orang yang berlebihan atau lebay.
    • Kekurangan dalam diri saya dalam belajar yaitu mudah bosan jika pembimbing mengajar dengan terpaku oleh buku saja.

TARGET
    • Target saya kedepannya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.
KEINGINAN
    • Ingin membanggakan orang yang saya sayangi, terutama kedua orang tua, keluarga, sahabat, dan kekasih.
PERUBAHAN
    • Perubahan yang akan saya lakukan untuk menjadi orang yang lebih baik, yaitu dengan mengubah kepribadian saya dengan apa yang telah diajarkan oleh pembimbing dikampus.


 TERIMA KASIH

Tidak ada komentar: